Tentang Kami

berempat clifford tower

Assalamulakum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Website abahshofi.com adalah blog keluarga yang berisi berbagai cerita tentang ide, pengalaman, dokumentasi traveling, maupun uneg-uneg anggota keluarga yang mau di share ke teman-teman semua. Blog ini dikelola langsung oleh anggota keluarga abahshofi.com.

Keluarga abahsofi.com terdiri dari:

  1. Abah shofi
  2. Ummu Shofi
  3. Kakak Iffah (kanan)
  4. Kakak Alif (sebelah Iffah)
  5. Kakak Raisha (Kiri)
  6. Si Bungsu Shofi (sebelah Raisha)

(update foto Mei 2017)

Terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak ya 🙂

Abah Shofi

 

Salam Kenal dari Ummu Shofi

Selamat datang di blog keluarga kami dan salam kenal dari Ummu Shofi alias Ummu Iffah. Dulu saya pake nama Ummu Iffah, karena anak pertama saya dipanggil Iffah. Demi kepentingan blog yang dibuat oleh abah shofi alias suami saya 😀 maka saya pun menyesuaikan dengan panggilan yang diambil dari nama si bungsu kami, Shofiyah Mutmainah F.

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiiin…

Sampai detik ini saya masih amat sangat bersyukur sekali, masih tak percaya, masih amazing dengan takdir yang Allah tentukan untuk kami sekeluarga. Awalnya iseng-iseng (tapi serius) berhadiah. Saya nyoba-nyoba ikut tes beasiswa luar negeri yang ternyata berbuah manis. Now, here I am. Sudah 3 bulan ini saya menghirup udara York, United Kingdom, ribuan kilometer dari Jakarta tempat saya dan keluarga biasa tinggal.

Kamipun berinisiatif membuat blog ini agar bisa sharing, berbagi dengan teman-teman, para pembaca sekalian, siapa tahu dari cerita-cerita ringan kami ada yang bisa diambil manfaatnya, terutama untuk yang berencana hidup/studi di luar negeri.

Saya kesini sebagai pelajar/student di University of York. Program yang saya ambil (agak panjang namanya), Master of Public Administration in Comparative Applied Social and Public Policy, Evaluation and Research (MPA in CASPPER). InsyaAllah postingan-postingan berikutnya (dari saya) lebih banyak bercerita tentang kehidupan dan lika-liku pelajar di luar negeri. Mulai dari mendapatkan beasiswa, mencari universitas, apply dan mendapatkan Letter of Acceptance (LoA), hingga bagaimana suasana kampus dan kehidupan kampus, khususnya di University of York. (Untuk bagian jalan-jalan, bagian abah shofi yang cerita ^_^)

Semoga bermanfaat

York, 26 Januari 2016

 

 

109 thoughts on “Tentang Kami

Add yours

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑